Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Chrysler Sunter, Dealer Chrysler 3S Keempat di Indonesia

Azwar Ferdian , Jurnalis-Sabtu, 26 November 2011 |16:05 WIB
F: Chrysler Sunter (dok Chrysler)
F: Chrysler Sunter (dok Chrysler)
A
A
A
JAKARTA – PT Garasindo sebagai pemegang merk Chrysler, Jeep dan Dodge di Indonesia memperluas jaringannya dengan kembali membuka dealer di Jakarta.

Garansindo menggandeng Topcars sebagai mitra kerjasama Chrysler Indonesia meresmikan dealer baru di Sunter, Jakarta Utara. Jaringan dealar Chrysler yang berkategori 3S (Sales, Sevices dan Spare Part), hanya berada di Chrysler Warung Buncit, Chrysler Bali dan Chrysler Surabaya. Kini, ditambah dengan Chrysler Sunter.

“Hal ini sesuai dengan komitment kami, untuk menambah dealer sebelum tutup tahun 2011. Dan pilihan jatuh ke area Sunter mengingat daerah ini terbilang strategis di Jakarta Utara khususnya,” jelas Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global, APM Chrysler, Jeep dan Dodge.

“Dengan kategori dealer 3S, kami berharap dapat memenuhi ekspektasi konsumen terhadap produk Chrysler. Tidak hanya itu, layanan purna jual juga kami dapat tingkatkan. Sehingga calon konsumen tidak ragu dengan kualitas produk Chrysler,” tambahnya

“Kami menyambut gembira saat proposal untuk menjadi dealer disetujui oleh Chrysler Indonesia. Kami akan berusaha maksimal agar kemitraan ini dapat memuaskan pemilik Chrysler, Jeep dan Dodge dari segi pelayanan. Selain tentu saja menaikan volume penjualan,” tutur Alvin Kennedy, Komisaris PT Topcars, dealer Chrysler Sunter.

Dealer anyar Chrysler ini juga menyediakan jasa bengkel, serupa dengan Dealer 3S Chrysler Warung Buncit. Dikemas dalam program quick service, dimana mobil konsumen akan mendapatkan pelayanan yang lebih cepat dan efisien dari pada service seperti biasanya.

PT Topcar sendiri bukanlah pemain baru di dunia otomotif. Anak perusahaan dari Maju Motor Grup ini memulai bisnis otomotif sebagai importir umum. Adapun Maju Motor Grup, tercatat memiliki beberapa jaringan dealer baik untuk kendaraan roda empat ataupun roda dua. Mulai dari Jakarta, Palembang, Bekasi dan Bali.

Turut menyemarakan pembukaan dealer, digelar pula fashion show dari GUESS. Bertajuk GUESS 2011 Fall Winter Collection, busana yang dikenakan oleh model mempresentasikan lima ciri khas product Chrysler, Jeep dan Dodge. Kelima ciri tersebut yaitu Freedom, Adventurer, Authenticity, Confident dan Speed.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement