Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Startech Buat Range Rover Evoque Makin Bersinar

Azwar Ferdian , Jurnalis-Sabtu, 26 November 2011 |09:18 WIB
F: Range Rover Evoque Startech (autoevolution)
F: Range Rover Evoque Startech (autoevolution)
A
A
A
DUBAI – Tampilan elegan Range Rover Evoque sangat membuka potensi bagi para modifikator. Crossover anyar asal Inggris itu sudah tersedia paket modifikasi yang disediakan pabrikan tuning Startech.

Tuning asal Jerman sudah memperkenalkan paket Tuning kit Evoque di Dubai International Motor Show bulan ini. Pendekatan radikal dilakukan untuk mempertegas otot Evoque dengan mengorbankan beberapa sisi dari mobil.

Tampialn depan dengan wajah baru, rumah bumper belakang dengan empat pipa knalpot serta sayap atap. Pada sektor kaki ada satu set velg custom ringan dalam ukuran berkisar antara 20 dan 22 inci. Suspensi pendek membuat mobil semakin ceper hingga 30 mm.

Interior juga mendapat perhatian yang serius. Startech menggunakan lapis kulit untuk kursi dan panel pintu, headliner Alcantara, trimming baru, batang kemudi sporty dan lapis aluminium untuk shifter transmisi dan pedal gas serta rem.

Startech juga akan memperkenalkan paket performa mesin untuk unit turbocharged 2.0-liter empat silinder dari kisaran-topping versi SI4. Pengembangan yang sama direncanakan akan dirilis untuk mesin diesel.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement