Share

Yamaha R15 Dipastikan Tidak Untuk Pasar Nasional

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 21 November 2011 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 21 53 532021 5FjiSOoysL.jpg F: Yamaha R15 (motorbeam)

JAKARTA - Kehadiran Yamaha R15 di India membuat gempar pecinta motor berlambang Garputala di Tanah Air. Tidak sedikit yang penasaran apakah motor berkapasitas 150cc tersebut akan dijual di pasar nasional. Namun teka-teki itu langsung dimentahkan perwakilan Yamaha Kencana Motor Indonesia.

 

"Kita tidak ada rencana kesitu, saya sudah lihat rencana sampai 2014," ungkap Eko Prabowo, GM Promotion and Motorsport, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia disela-sela Sunday Riding Bersama Yamaha dan Media, Minggu (20/11/2011).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Di India, New Yamaha YZF R15 menggunakan lampu belakang jenis Light Emitting Diode (LED), velg 10 palang (lima palang ganda), jok split. Perangkat Electronic Control Unit (ECU) R15 disebut mengalami pembaruan.

 

Sementara isyu lainnya yang beredar dari Yamaha Indonesia yang menyatakan akan melepas model baru pada tahun depan ditanggapi dengan positif. Sebelumnya dikabarkan YMKI akan melepas skutik model retro.

 

"Iya tahun depan ada, kemungkinan bulan tiga atau empat (Maret-April). Untuk modelnya ya tunggu saja nanti kita undang," beber Eko Prabowo.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini