Share

Farah Quinn: All-New Xenia Mobil Keluarga yang Imut

Aditya Maulana, Okezone · Selasa 15 November 2011 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 15 86 529653 gCIi3mtNhP.jpg F: Farah Quinn dengan All New Xenia (Aditya M/Okezone)

DENPASAR - Chef cantik Farah Quinn pastinya terampil dalam urusan masak-memasak. Namun, Farah juga menyukai dunia otomotif yang menurutnya tidak kalah menarik dengan dunia dapur.

Farah Quinn hadir dalam acara test drive Daihatsu All-New Xenia di Bali. Dia menyempatkan diri memasak makanan malam untuk para awak media di Hotel Maya Ubud Resort and Spa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Wanita yang pernah tinggal di Amerika serikat ini sempat berkomentar tentang mobil generasi terbaru All-New Xenia yang dipajang di depan lobi hotel. Dia mengatakan mobil keluarga ini terlihat lebih imut dan elegan.

"Menurut saya kesan pertama setelah melihat All-New Xenia yang dipajang di depan lobi hotel yakni imut. Walaupun ini mobil keluarga namun terlihat imut dan lebih elegan dibanding sebelumnya," terang Farah kepada Okezone, disela-sela sese pemotretan di Hotel Maya Ubud, Bali, Selasa (15/11/2011).

Menurutnya, banyak perubahan yang terjadi pada All-New Xenia, baik dari eksterior maupun interiornya. Perubahan tersebut yang menjadikan mobil ini terlihat lebih menarik.

"Setelah saya masuk ke dalam kabin, banyak perubahan terutama di dalam dashboard yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang lebih modern serta perpaduan dua warna yang elegan," tandas wanita kelahiran Bandung, 8 April 1980 ini.

Lebih lanjut, Farah Quinn juga menyempatkan diri diabadikan di dalam All-New Xenia dan langsung menjadi santapan pada awak media untuk memotret chef yang berparas cantik ini.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini