Share

Helm Project 46, Hasil Kolaborasi AGV dengan Rossi

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 14 November 2011 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 14 53 529047 O96kR6En7j.jpg F: Prototipe Helm AGV Project 46 (visordown)

MILAN - Semakin berkembangnya teknologi maupun desain, membuat para pelaku pendukung otomotif terus melakukan inovasi. Salah satu inovasi yang dilakukan oleh produsen helm merek AGV dengan memamerkan salah satu prototipe helm di ajang EICMA 2011.

 

Seperti dilansir Visordown, produsen pelindung kepala asal Italia ini menjulukinya Project 46. Kemungkinan besar helm ini merupakan hasil pengembangan bersama juara dunia 7 kali MotoGP, Valentino Rossi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Helm ini dibuat lebih eksklusif. Kaca depannya (visor) tampak lebih lebar dari model AGV yang ada. Selain itu desain berbeda juga disuguhkan pada helm anyar ini. Perbedaannya terletak pada batok belakang yang dibuat lebih melancip seakan-akan menggambarkan aerodinamika yang lebih baik.

 

Sayangnya belum ada keterangan mengenai detail spesifikasi dari helm dengan grafis carbon ini maupun harga yang akan ditawarkan. Hanya tampak corak bertuliskan Project 46 dengan warna kuning yang identik The Doctor.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini