Share

Proton Exora Star Sandang Gelar Best Small MPV ICOTY 2011

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 10 November 2011 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 10 52 527776 gjcT4oiBxq.jpg F: Proton Exora Star (dok. Proton)

JAKARTA - PT Proton Edar Indonesia (PEI) tersenyum sumringah kala Proton Exora Star berhasil menyandang gelar Best Small MPV dalam ajang Indonesian Car Of The Year(ICOTY) 2011.

 

"Ini membuktikan bahwa Proton merupakan kendaraan yang memiliki value for money yang sangat tinggi. Kami berterimakasih kepada dewan juri yang telah melakukan penilaian kepada mobil-mobil terbaik Indonesia dan para kustomer loyal Proton," ungkap GM Marketing PEI, Mazlan Mohd. Zain dalam keterangan resminya kepada Okezone.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Proton Exora Star membuktikan kehandalannya kala mengikuti pengujian ICOTY 2011 yang berlangsung di Bukit Sentul dan Sirkuit Internasional Sentul pada 13-18 Oktober 2011 lalu. Sementara pengujian city orientation digelar di wilayah Sentul, Cibinong dan Bogor.

 

Proton Exora Star dilengkapi power steering, double-blower air conditioner, central door lock, front & rear power window, radio with CD, MP3, WMA & Bluetooth, alarm system, driver seat height adjuster dan fitur lain seperti tinted glass, side body molding, mud guard dan door visor.

 

Proton Exora Star bertransmisi manual dipasarkan dengan harga Rp154 juta dengan pilihan warna hitam, silver dan putih.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini