Xenia R Attivo Buat yang Berjiwa Aktif dan Dinamis

Kamis, 10 November 2011 10:33 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Daihatsu Xenia R Attivo (Septian Pamungkas / Okezone) F: Daihatsu Xenia R Attivo (Septian Pamungkas / Okezone) JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) baru saja melepas All New Xenia ke pasar nasional. Dengan sejumlah ubahan, MPV dengan empat varian yakni D dan M bermesin 1.000cc serta X dan R dengan mesin 1.300cc tersebut tampil lebih segar.
 
Jika sang kakak, Toyota Avanza, memiliki Veloz sebagai varian tertinggi, Daihatsu juga memilikinya yang dijuluki Xenia R Attivo.
 
"Attivo berasal dari bahasa Itali yang artinya aktif. Mobil ini diperuntukan untuk orang yang aktif dan dinamis serta bagi yang suka tantangan," jelas Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran ADM saat peluncuran All New Xenia.
 
Pradipto Sugondo, Head Executive Research & Developmet ADM menambahkan bahwa Attivo mengusung konsep crossover, jadi perpaduan antara SUV dan MPV sehingga terlihat lebih macho.
 
Perbedaan R Attivo dengan varian R standar yang begitu tampak terletak pada sisi eksterior. Bumper depan dengan model khusus, side moulding berukuran lebih besar, roof rail serta emblem Attivo dibagian belakang. Mengenai harga Xenia R Attivo dibanderol Rp177 juta.
(ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »