Share

Januari-Oktober 2011 Yamaha Jual 2,7 Juta Motor

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 09 November 2011 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 09 53 526950 bgrvKUt9C5.jpg F: Yamaha Scorpio dan Byson

JAKARTA - PT Yamaha Motor Kencana Indonesia melaporkan hasil penjualannya sejak Januari hingga Oktober, tercatat mencapai 2.783.920 unit.

Oktober tahun ini, total penjualan Yamaha menyentuh angka 253.427 unit dan Yamaha tetap optimis dapat mencapai target penjualan hingga akhir tahun ini yaitu 3,3 juta unit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Target tersebut tidak terhalang banjir yang melanda Thailand dan berdampak pada pasokan suku cadang yang masih diimpor dari sana sehingga terjadi penurunan produksi.

Suplai beberapa spare part dari Thailand terhambat sehingga beberapa tipe motor Yamaha Indonesia mengalami penurunan produksi. Tapi untuk memenuhi konsumen terjaga karena tetap tersedia stok ideal, jadi tidak perlu khawatir.

"Target penjualan Yamaha juga tidak berubah. Sambil menunggu perkembangan dari Thailand, sampai akhir tahun ini stok motor Yamaha Indonesia masih cukup tersedia bagi konsumen," papar Presiden Direktur Yamaha Indonesia, Dyonisius Beti.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini