Lorena Terima 500 Bus Anyar dari Mercedes-Benz

Rabu, 09 November 2011 15:16 wib | Aditya Maulana - Okezone

F: Penandatanganan MoU Lorena dan Mercedes-Benz (Aditya M/Okezone) F: Penandatanganan MoU Lorena dan Mercedes-Benz (Aditya M/Okezone)

JAKARTA - PT Eka Sari Lorena Transport selaku perusahaan transportasi angkutan penumpang umum darat, memperkuat armada busnya dengan menambahkan 500 unit bus Mercedes-Benz terbaru dan melakukan transaksi sebanyak 106 unit chasis bus Mercedes-Benz OH 1526.

Kerjasama Lorena dengan Mercedes-Benz tersebut merupakan tahapan pertama dari rencana besar Lorea dalam rangka menerapkan blue ocean strategy untuk transportasi di Indonesia.

"Penambahan 500 unit bus dan penggantian 106 chasis terbaru ini untuk memastikan kualitas pelayanan yang tinggi terutama dalam hal kenyamanan penumpang di jalur antar kota dan provinsi," terang G.T Soerbakti, Presiden Direktur dan CEO PT Eka Sari Lorena Transport, dalam acara press converence di Hotel Arya Duta, Jakarta, Rabu (9/11/2011).

Di samping itu, Lorena juga telah melakukan diversifikasi usaha sebagai penunjang bisnis angkutan penumpang darat. Dan selalu melakukan kerjasamanya dengan PT Dipo Mandiri Motor selaku dealer resmi untuk penjualan produk Mercedes-Benz di Indonesia.

"Rencana tersebut sedang kami matangkan dan akan terus kami lakukan untuk memberikan kenyamanan kepada penumpang," tandas G.T Soerbakti.
(zwr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »