Share

GM Kembangkan Mobil EN-V

Aditya Maulana, Okezone · Senin 17 Oktober 2011 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2011 10 17 52 516312 wJLtBoTlwf.jpg F: EN-V (worldcarfans)

NEW YORK - Sebuah langkah mengejutkan baru saja dilontarkan General Motors (GM). GM mengumumkan rencananya mengembangkan mobil dengan mesin EN-V (Electic Networked-Vehicle) hingga beberapa tahun ke depan.

Seperti dilansir Worldcarfans, Senin (17/10/2011) mobil EN-V dari GM yang telah diambil alih oleh merk Chevrolet, berhasil mengawali debutnya di ajang bergengsi Shanghai World Expo 2010 lalu. Kini GM siap memproduksi generasi terbaru mobil listrik ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mobil listrik dan ramah lingkungan generasi terbaru ini, rencananya akan banyak mengalami perubahan baik dari segi eksterior, interiornya serta teknologinya. Dari sisi teknologi, akan jauh lebih baik dibanding generasi sebelumnya.

Penambahan sistem navigasi GPS pun dilakukan GM guna menambah kemudahan pengendara serta beberapa fitur yang lebih canggih untuk mempermudah komunikasi ketika sedang menyetir. Jadi ketika kita berkomunikasi, mobil ini bisa dikemudikan secara otomatis, namun bisa juga dikendalikan secara manual.

“Pada tahun yang akan datang penggunaan mobil dengan mesin listrik akan semakin berkembang. Jadi kami tetap optimis dengan rencana kita untuk terus mengembangkan mobil dengan mesin EN-V,” tandas President Global Chevrolet, dalam kutipannya di Worldcarfans.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini