Share

GM Indonesia Perkenalkan Mahasiswa Industri Otomotif

Aditya Maulana, Okezone · Jum'at 14 Oktober 2011 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2011 10 14 52 515450 dsVUWiWa45.jpg F: Marcos A. Purty, President Director General Motor Indonesia (dok GMI)

JAKARTA - General Motors (GM) Indonesia bekerjasama dengan Binus University menyelenggarakan kegiatan Studium Generale Chapter on General Motors dengan tema ‘Grow with The Market’ dan mengajak mahasiswa untuk lebih mengena industri otomotif.

“Kami melihat potensi yang luar biasa besar dari penduduk muda dan produktif, terutama dari kalangan mahasiswa yang akan menjadi pemimpin masa depan Indonesia. Oleh karena itu, melalui GM Indonesia Academic Forum, kami mendorong mereka untuk lebih mengenal, menggeluti dan akhirnya mencintai industri otomotif sesuai dengan bidang dan keahlian masing-masing,” papar Marcos A. Purty, President Director General Motor Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam acara tersebut, GM menyampaikan akan terus melakukan proses tumbuh kembang strategi pertumbuhan yang unik atau membangun industri otomotif pada pasar yang prospektif dan melakukan kerjasama dengan pihak lokal untuk memenuhi kebutuhan komponen dan jaringan distribusi.

Selain itu, menurut GM Indonesia, dengan memiliki kondisi demografi yang seperti ini, Indonesia memiliki potensi pasar otomotif paling besar di kawasan Asia Tenggara. Penduduk Indonesia memiliki daya beli yang cukup tinggi terhadap dunia otomotif.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini