Share

Cara Hyundai Indonesia Bantu Dunia Pendidikan

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 29 September 2011 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 29 52 508729 YTAAixxv0C.jpg F: Presdir HMI Jongkie D. Sugiarto menyerahkan bantuan secara simbolis (Septian Pamungkas / Okezone)

YOGYAKARTA - Jelang berakhirnya acara Media Fun Drive Hyundai Grand Avega 2011 yang berlangsung selama dua hari (27-28/9/2011) dengan tujuan Jakarta-Yogyakarta, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) juga menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mendatangi salah satu sekolah di Gowongan, Yogyakarta.

 

Memasuki pelataran sekolah, rombongan staf HMI dan awak media disambut dengan iringan musik drum band dari siswa-siswi SD Kanisius.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dalam kegiatan ini HMI memberikan bantuan kepada tiga sekolah yakni SD Kanisius, SMP Gotong Royong dan SMP "17" 1 Gowongan, Yogyakarta.

 

Hyundai akan memberi bantuan berupa komputer dan bahan bangunan untuk menunjang pendidikan SMP Gotong Royong dan SMP "17" 1." ujar Presiden Direktur HMI Jongkie D. Sugiarto, Rabu (28/9/2011).

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini