Share

Etape I Hyundai Grand Avega Berjalan Mulus

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 28 September 2011 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 28 52 508126 ijEiNUZuAn.jpg Foto: Hyundai Grand Avega/Septian Pamungkas-okezone

PURWOKERTO - Acara Fun Drive Hyundai Grand Avega yang berlangsung sejak kemarin hingga hari ini dengan tujuan Jakarta-Yogyakarta benar-benar melewati jalur menantang. Meski begitu, Grand Avega mampu membuktikan kehandalannya melibas setiap jalan dengan berbagai variasi.

Perjalanan ini dimulai dari Jakarta, tepatnya Plaza Senayan sebagai garis start Fun Drive Hyundai Grand Avega. Rombongan bergerak menyusuri Jalan Jendelal Sudirman untuk kemudian masuk tol Semanggi menuju tol Cikampek. Pagi itu iring-iringan sudah disambut oleh kepadatan Ibu Kota.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selama di tol Cikampek rombongan dengan mudah menerabas kepadatan berkat bantuan kawalan kepolisian. Rombongan keluar tol Cikampek untuk kemudian melanjutkan perjalanan menuju etape pertama yakni di Purwokerto melalui Cirebon. Dijalur ini kondisi jalan relatif lancar namun sesekali iring-iringan harus berhadapan dengan truk-truk besar.

Ujian cukup berat Grand Avega ketika memasuki daerah perbukitan Kota Tegal. Kontur jalan yang tidak rata ditambah lagi kekeringan yang melanda daerah persawahan kota itu semakin membuat suasana kian tidak nyaman. Namun berkat suspensi yang mumpuni dan AC yang cukup dingin perasaan penat pun sirna dengan sendirinya.

Setelah melalui perjalanan panjang selama tujuh jam dan hanya berhenti sekali untuk makan siang rombongan akhirnya sampai di Purwokerto untuk bermalam. Rombongan kembali melakukan perjalanan menuju Yogyakarta pada pagi ini dengan melewati Jalur Selatan. Tunggu laporan selanjutnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini