Share

November, KIA New Rio Meluncur di Indonesia

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 15 September 2011 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 15 52 503035 Nzykp0OLSQ.jpg F: KIA Rio 2012 (carslinux)

TANGERANG – KIA Motor Indonesia (KMI) masih memiliki satu varian yang siap diluncurkan pada 2011 ini. Selidik punya selidik, KMI akan menelurkan varian hatchback, KIA Rio pada akhir 2011 ini.

Segment hatchback memang sedang menjadi trend tersendiri di pasar otomotif nasional. Kesempatan ini tidak disia-siakan KMI untuk juga bermain pada segmen mobil kecil dan irit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Hatchback memang sedang in saat ini. Kami juga akan kembali meramaikan kelas tersebut dengan meluncurkan varian terbaru pada November nanti,” jelas Ridjal Mulyadi, Manajer Komunikasi dan Pemasaran KMI, kepada Okezone, di sela acara penandatanganan kerjasama KMI dengan Total Oil, Kamis (15/9/2011).

Lebih lanjut Ridjal menjelaskan, varian lawas yang akan dihentikan produksinya adalah KIA Pride. Sebagai penggantinya, KMI akan melepas KIA New Rio. Peluncuran perdana akan dilakukan November 2011.

New Kia Rio 2011 memiliki dimensi yang cukup besar di semua sisi. Wheelbase lebih panjang 70mm dengan panjang (+55mm) dan lebar (+25mm). Ini memberikan ruang kabin yang lebih luas.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini