Share

Motor Terbaru Honda 100cc Dibanderol Rp7 Jutaan

Aditya Maulana, Okezone · Kamis 08 September 2011 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 08 53 500450 bOpTJB4I3b.jpg F: Honda 100

NEW DELHI - Honda Motorcycle & Scooter India (HMSI) yang merupakan produsen motor Honda di India, baru-baru ini mengumumkan akan memproduksi motor berkapasitas 100cc. Rencananya motor ini akan dibanderol sekitar Rp7,4 jutaan hingga Rp8,3 jutaan.

 

Seperti dilansir Rushlane.com, Kamis (8/9/2011) motor ini akan terlebih dahulu diperkenalkan dalam ajang India Auto Expo yang akan dihelat mulai Januari 2012 mendatang di New Delhi, India.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Kami memang memiliki rencana untuk membawa motor terbaru ini di ajang India Auto Expo, Januari mendatang. Dan harga yang kami tawarkan pun termasuk murah, berkisar Rp7,4 jutaan hingga Rp8,3 jutaan,” papar N K Rattan, VP-Sales and Marketing HMSI.

 

Selain akan mulai dipasarkan mulai Maret hingga April 2012 mendatang, motor ini juga dilengkapi mesin 100cc dan akan menjadi perwakilan motor dengan cc rendah di India. Dan juga siap untuk menjawab pertanyaan konsumen di India yang menganggap kenaikan harga motor Honda belakangan ini.

 

Selain itu, motor ini juga akan dikembangkan di R&D Center di Jepang oleh para Insinyur India yang akan memberikan ide dan kebutuhan yang sesuai dengan konsumen motor di India.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini