Share

Range Rover 2012 Beda dan Bergaya

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 01 September 2011 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 29 52 497772 EZXcLhDoGb.jpg F: Range Rover Sport 2012 (autoblog)

LONDON - Land Rover menjadi perancang mobil besar sedang menyiapkan desain dengan elemen berbeda namun tetap dengan ban besar. Generasi baru dari Range Rover ini akan hadir lebih bergaya.

Range Rover 2012 akan menambah opsi baru dengan mengusung model Vogue dan Autobiography. Tampilan tersebut dipermanis dengan velg 20-inch V Spoke Alloy dan sentuhan berkilau yang membuat mobil terlihat berkilau.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Range Rover selalu tetap kokoh, definitif dan SUV mewah yang mampu dibawa off-road tanpa meninggalkan kenyamanan. Tingkat kelengkapan yang baru, revisi gaya dan beberapa paket pilihan membuat model ini akan menjadi hits di tahun 2012,” jelas Land Rover Global Brand Director John Edwards.

Perubahan kosmetik terbesar pada lampu, lampu belakang dalam warna hitam gloss, sedangkan grill depan berwarna Hitam Narvik. Velg 20-inci V Spoke Alloy menegaskan tampilan eksterior SUV mewah.

Kisaran mesin tidak berubah, dengan 4,4 LR-TDV8 diesel, yang menghasilkan 313 tenaga kuda, dikombinasikan dengan transmisi otomatis ZF 8HP70 8-speed dan tingkat emisi CO2 hanya 253g/km.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini