Range Rover 2012 Beda dan Bergaya

Kamis, 01 September 2011 14:32 wib | Azwar Ferdian - Okezone

F: Range Rover Sport 2012 (autoblog) F: Range Rover Sport 2012 (autoblog)

LONDON - Land Rover menjadi perancang mobil besar sedang menyiapkan desain dengan elemen berbeda namun tetap dengan ban besar. Generasi baru dari Range Rover ini akan hadir lebih bergaya.

Range Rover 2012 akan menambah opsi baru dengan mengusung model Vogue dan Autobiography. Tampilan tersebut dipermanis dengan velg 20-inch V Spoke Alloy dan sentuhan berkilau yang membuat mobil terlihat berkilau.

“Range Rover selalu tetap kokoh, definitif dan SUV mewah yang mampu dibawa off-road tanpa meninggalkan kenyamanan. Tingkat kelengkapan yang baru, revisi gaya dan beberapa paket pilihan membuat model ini akan menjadi hits di tahun 2012,” jelas Land Rover Global Brand Director John Edwards.

Perubahan kosmetik terbesar pada lampu, lampu belakang dalam warna hitam gloss, sedangkan grill depan berwarna Hitam Narvik. Velg 20-inci V Spoke Alloy menegaskan tampilan eksterior SUV mewah.

Kisaran mesin tidak berubah, dengan 4,4 LR-TDV8 diesel, yang menghasilkan 313 tenaga kuda, dikombinasikan dengan transmisi otomatis ZF 8HP70 8-speed dan tingkat emisi CO2 hanya 253g/km.
(zwr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »