Share

Joy Stick Replika Kemudi Ferrari

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 24 Agustus 2011 08:18 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 24 52 495601 zdKxG4SSly.jpg F: Joy Stick Replika Ferrari (autoevolution)

CALIFORNIA – Selama ini kita hanya bisa melihat kemudi dari mobil Formula One, Ferrari 458. Namun, kini ada joy stick dari setir replika Ferrari yang dirancang oleh Thrustmaster.

Stick replika kemudi ini khusus untuk konsol game Xbox 360. Kabarnya bisa juga digunakan untuk Sony Playstation 3 dan personal computer (PC) dengan tambahan tuas persneling manual TH8 RS. Tuas ini juga cocok dengan T500 RS dan bisa berputar 360 derajat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bagian atas grip kemudi berbahan karet, dan terlihat penuh tombol di bagian tengah. Tombol tersebut untuk start engine, turbo, dan beberapa fitur lainnya. Di belakang kemudi ada dua tuas di kiri dan kanan yang berfungsi sebaai transmisi (paddle shift).

Yang paling penting adalah logo kuda jingkrak Ferrari, menempel di bagian tengah kemudi dengan berlatar warna kuning.

Kemudi Ferrari ini bisa diberi tambahan tuas persneling manual TH8 RS. Thrustmaster mulai akan melepasnya ke pasaran pada Oktober 2011 dengan banderol USD180 atau Rp1,53 juta untuk setir. Sementara USD90 dollar attau Rp768 ribu harga tuas persneling TH8 RS.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini