Share

Trailer Mewah Milik Ashton Kutcher

Azwar Ferdian, Okezone · Minggu 21 Agustus 2011 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 21 86 494452 wSrbi88mWt.jpg F: Ashton Kutcher trailer (luxuo)

LOS ANGELES – Sudah jamak melihat bintang Hollywood memiliki sebuah kendaraan mewah. Namun ada yang beda dari Ashton Kutcher yang tidak memilih sedan Ferrari atau Hummer sebagai mobil andalan, Kutcher malah memiliki sebuah truk trailer.

Truk trailer ini jika diperhatikan sama dengan truk-truk yang menjadi motorhome ajang MotoGP atau Formula One. Hanya, milik suami dari Demi Moore ini lebih mirip dengan gedung mewah bertingkat.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Truk ini punya bobot 30 ton dan panjang 16 meter. Total luas ruangan sebesar 102 meter persegi dengan dua lantai dan ruangan tambahan. Menyesuaikan dengan peraturan tinggi kendaraan di AS, truk ini hanya memiliki tinggi empat meter.

 

Masuk ke bagian interior, kesan rumah mewah langsung hinggap dengan modal tujuh televisi layar plasma tiga dimensi, kamar mandi, dapur lux, dan ruang rapat. Truk juga dlengkapi dengan teras di bagian atas. Truk trailer juga dilengkapi dengan kamera pengamanan yang bisa mengamati seluruh bagian mobil.

 

Truk trailer ini disewa Kutcher dari Ron Anderson dari Anderson Mobile Estates. Selain Kutcher, Mariah Carey, Sharon Stone, dan Vin Diesel juga pernah memakainya dengan nilai USD8.750s ekitar Rp74 juta) per pekan. Sementara bila berniat membelinya truk trailer mewah ini dibanderol USD20 juta sekitar Rp 170 miliar.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini