Share

Berburu Mobil Bekas Rp50 Jutaan

Aditya Maulana, Okezone · Kamis 04 Agustus 2011 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 04 52 487953 EnGu2ZAEmh.jpg F: Mobil Bekas (Aditya M/Okezone)

DEPOK – Bagi Anda yang memiliki anggaran dana pas untuk membeli mobil bekas, tidak ada salahnya anda membeli mobil bekas dengan harga Rp50 jutaan.

Jangan dianggap mobil dengan harga Rp50 jutaan sudah tidak layak pakai, atau sudah kuno. Masih banyak mobil bekas dengan harga Rp50 juta yang masih bagus, dan modelnya juga masih up to date.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mobil-mobil bekas dengan harga Rp50 jutaan yang banyak di jual di dealer mobil bekas di sepanjang Jalan Margonda Raya, Depok, seperti Hyundai Accent, Hyundai Atos, Hyundai Cakra, Kia Visto, Toyota Starlet, Honda Accord, dan BMW Seri 5 tahun 1997.

 

“Mobil ini masih banyak diburu konsumen yang mencari mobil bekas dengan dana minimalis. Harganya berkisar antara Rp50 juta hingga Rp60 jutaan,” terang Yayat, pemilik showroom mobil bekas Siliwangi Auto di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, kepada Okezone, Rabu (3/8/2011).

 

Kebanyakan konsumen yang memiliki dana minimalis pasti mencari mobil-mobil bekas dengan tipe seperti ini, karena mobil-mobil tersebut masih layak untuk dipakai dan modelnya juga masih keren dan mesinnya juga masih terbilang bagus.

 

“Saya selalu membeli mobil bekas dengan harga yang tidak terlalu mahal. Menurut saya, mobil bekas dengan harga Rp50 jutaan tidak kalah bagusnya dengan mobil bekas dengan harga Rp70 juta sampai Rp100 jutaan. Tapi, kita harus sedikit lebih berhati-hati memilihnya, ya namanya juga mobil bekas, pasti ada saja masalahnya,” beber Adi Prasetya, salah seorang konsumen mobil bekas.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini