Share

Penjualan Lesu, Kaca Film CPF1 Ganti Logo

Azwar Ferdian, Okezone · Minggu 31 Juli 2011 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 31 52 486423 uM4ChcPWbV.jpg Kaca film CPFI (foto: Azwar Ferdian/Okezone)

JAKARTA– Produsen kaca film CPF1 melakukan perubahan logo pada hari terakhir Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011. Perubahan logo CPF1 ini dikarenakan penjualan pada 2011 ini belum terlalu maksimal.

 

“Tahun ini kami memang belum terlalu maksimal. Banyak pelanggan dan konsumen yang protes dengan logo lama karena dibacanya agak susah. Karena alasan-alasan itulah kami mengganti logo dengan menegaskan brand CPF1,” jelas Yungistira, Marketing Manager CPF1, kepada wartawan, Minggu (31/7/2011).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Yungistira melanjutkan, selama di IIMS kali ini merk CPF1 sudah mengantongi transaksi lebih dari Rp100 juta. Tapi, angka tersebut bukanlah target penjualan CPF1 pada IIMS kali ini,

 

“IIMS kami mencatat Rp100 jutaan, itu total selama delapan hari. Sebenarnya tidak ada target di IIMS karena target kami hanya branding merk,” lanjut Yungistira.

 

Yungistira melanjutkan, CPF1 sudah empat tahun ambil bagian di dunia automotif nasional. Agen Pemegang Merk Toyota dan Daihatsu menggunakan merek ini. Tercatat Toyota Vios, Daihatsu Terios, Daihatsu Xenia, dan New Sirion menggunakan kaca film ini.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini