Share

50 Varian MINI Laris di IIMS

Azwar Ferdian, Okezone · Minggu 31 Juli 2011 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 31 52 486409 reQXAm0rRX.jpg Mini Cooper (foto; Aditya Maulana/Okezone)

JAKARTA– Keikutsertaan MINI di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 membawa nilai plus. MINI yang berada di bawah BMW Group ini mampu mencetak 50 unit penjualan selama gelaran IIMS.

 

MINI Cooper S menjadi tipe yang paling banyak dicari dengan 20 penjualam. Selanjutnya ada Mini Cooper S Cabrio dilepas sebanyak 16 unit. MINI John Cooper Works laku sembulan unit dan selebihnya terdiri dari MINI Cooper dan MINI Coupé.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

MINI menempati area seluas 180 meter persegi di sebelah Booth BMW dan menampilkan MINI Cooper S, MINI Cooper S Cabrio serta varian MINI John Cooper Works.

 

Model-model yang ditawarkan kepada konsumen adalah MINI Cooper dengan harga Rp449 juta. Sementara MINI Cooper S memiliki banderol Rp539 juta, MINI Cooper S Cabrio seharga Rp599 juta dan MINI John Cooper Works senilai Rp679 juta. Hanya saja semua harga ini masih off the road Jakarta.  

 

Seluruh pembelian MINI melalui Nusantara Group, akan disertai dengan MINI Service Inclusive, berupa perawatan rutin selama lima tahun atau hingga 70 ribu km serta jaminan dua tahun tanpa batasan kilometer.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini