Share

KIA Manjakan Konsumen yang Mudik

Azwar Ferdian, Okezone · Minggu 31 Juli 2011 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 31 52 486362 CnA99PPGNr.jpg KIA All New Picanto (foto: Azwar Ferdian/Okezone)

JAKARTA– PT KIA Mobil Indonesia memiliki beberapa program dalam menyambut Ramadan serta Idul Fitri. Di antaranya adalah program untuk memanjakan konsumen yang memiliki agenda mudik Lebaran.

 

“Selain memberikan garansi 5 tahun, KIA juga memberikan kepedulian dengan memberikan diskon dan kemudahan dalam menyambut Lebaran tahun ini. Ini adalah bentuk konkrit Program KIA Family Like Car yang tengah dijalankan,” beber Suwanda Setiadi, After Sales Service Director KMI, Minggu (31/7/2011).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Program Pra Mudik 2011 bertujuan supaya pemilik Kendaraan KIA dapat mempersiapkan kendaraannya dari jauh hari sebelum menghadapi perjalanan mudik atau liburan. Diharapkan nantinya tidak adanya antrian di bengkel terutama saat menjelang hari H.

 

Semua pengguna KIA akan mendapatkan. Gratis pemeriksaan dengan G-Scan, diskon jasa sebesar 20 persen, diskon suku cadang 20 persen (khusus untuk maintenance parts). Program tersebut berlaku mulai tanggal 1-27 Agustus 2011 di seluruh bengkel resmi PT KMI.

 

KMI juga menyiapkan pos siaga dan bengkel guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemilik kendaraan KIA, yang sedang melakukan perjalanan keluar kota dalam rangka liburan beserta keluarga. Pos siaga dan bengkel jaga dilaksanakan mulai tanggal 27 Agustus sampai 4 September 2011.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini