Share

SPG Daihatsu Raih Miss Photogenik

Aditya Maulana, Okezone · Minggu 31 Juli 2011 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 30 52 486276 SkGCaM3Car.jpg F: Septi Anggraeni pemenang Miss Photogenik (septian/okezone)

JAKARTA - Kehadiran wanita cantik sebagai Sales Promotion Girl (SPG) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 memang bukan merupakan hal yang tabu. Namun, dari sisi lain kehadiran mereka dapat menambah suasana pameran jadi lebih menarik.

Maka dari itu, setiap tahunnya selalu diadakan lomba Miss Motor Show yang dapat diikuti oleh setiap SPG dari masing-masing Agen Pemegang Merk (APM) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berbagai kategori telah disiapkan panitia, namun yang menarik selain pemenang Miss Motor Show 2011, ada satu kategori yang banyak menarik perhatian konsumen, yakni untuk kategori Miss Photogenik. Untuk kategori ini dimenangkan oleh SPG dari Daihatsu, yakni Septi Anggraeni (23). Ia berhak mendapatkan uang tunai Rp1 juta dan paket kecantikan dari Wardah.

“Walaupun tidak menjadi pemenang sebagai Miss Motor Show 2011, namun saya tetap merasa senang dan bangga sekali bisa mendapatkan kategori Miss Photogenik. Menjadi pemenang kategori ini saja saya sudah banyak bersyukur, karena tidak mudah untuk mendapatkan gelar ini,” tukas wanita berparas ayu ini kepada Okezone, Sabtu (30/7/2011).

Wanita yang sudah dua kali mengikuti IIMS ini mengaku, mengikuti dan menjadi SPG di IIMS ini cukup mengesankan. Setiap harinya selalu bertemu dengan banyak orang dan berbeda-beda dan dapat menambah wawasan mengenai dunia otomotif.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini