Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Atiqah Hasiholan Suka Jeep Klasik

Aditya Maulana , Jurnalis-Sabtu, 30 Juli 2011 |21:24 WIB
F: Atiqah Hasiholan (Aditya/okezone)
F: Atiqah Hasiholan (Aditya/okezone)
A
A
A
JAKARTA-Dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 yang sudah berlangsung selama delapan hari ini semakin banyak dikunjungi pengunjung. Salah satunya Atikah Hasiholan, seorang wanita yang sudah lama berkecimpung di dunia akting dan hiburan di Indonesia.
 
"Saya sengaja datang ke acara IIMS 2011 ini. Saya ingin tau perkembangan dunia otomotif di Indonesia, dan ternyata perkembangannya cukup signifikan. Banyak mobil-mobil baru dan bagus," terangnya Atiqah Hasiholan kepada Okezone, Sabtu (30/7/2011).
 
Wanita yang sudah puluhan kali membintangi film layar lebar maupun film televisi (FTV) ini mengaku, lebih suka mobil Jeep dibandingkan dengan mobil-mobil lainnya. Menurutnya, mobil Jeep tampilannya elegan dan terkesan gagah.
 
"Saya memang suka banget sama mobil Jeep, terutama Jeep klasik. Dari saya SMP saya memang sudah suka dengan Jeep dan kebetulan orang tua di rumah juga menyukai tipe-tipe dari Jeep, terutama Jeep yang klasik," tuturnya sambil tersenyum.
 
Di IIMS 2011 ini, Atikah berencana untuk membeli mobil Jeep yang terbaru, yakni Wrangler Sahara 70th Anniversary dan Grand Cherokee 3.6. Kedua mobil ini yang disukai Atiqah diantara mobil Jeep yang lainnya.
 
"Kedua mobil ini menurut saya oke banget, terutama Wrangler Sahara, cocok banget kalo dipakai santai. Dan untuk Grand Cherokee, cocok banget dipakai untuk sehari-hari. Mobil ini nyaman banget. Rencananya saya mau beli mobil ini," tukas dara yang sejak SMP sudah menggunakan Jeep.
 
Sambungnya, mengenai warna, lebih suka dengan warna yang soft, seperti warna putih, silver, dan hitam. Ia mengaku tidak terlalu suka dengan mobil yang warnanya terlalu mencolok, seperti merah, biru dan hijau.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement