Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Putra Indonesia Menang Toyota HDS Campaign

Septian Pamungkas , Jurnalis-Sabtu, 30 Juli 2011 |19:41 WIB
Pemenang Toyota HSD (Hybrid Synergy Drive) Campaign/Foto: Septian Pamungkas-okezone.com
Pemenang Toyota HSD (Hybrid Synergy Drive) Campaign/Foto: Septian Pamungkas-okezone.com
A
A
A
JAKARTA - Semakin berkembangnya dunia teknologi membuat komunikasi menjadi semakin mudah. Salah satunya dengan menggunakan situs jejaring sosial seperti facebook. Pengguna internet di Indonesia telah mencapai 39 juta orang dimana 28 jutanya telah memiliki akun facebook.

Bersumber dari internet world stat 2011, angka tersebut menjadikan Indonesia menjadi negara pengguna facebook terbesar di dunia.

Fakta tersebut membuat Toyota menggelar HSD (Hybrid Synergy Drive) Campaign untuk area Asia Pasific. Kampanye ini dibuat untuk meningkatkan asosiasi antara Toyota Hybrid Synergy Drive yang diselaraskan dengan dengan inovasi untuk berfikir kedepan serta bertanggung jawab terhadap alam.

Toyota HSD Campaign yang dimulai sejak 30 Mei - 21 Juli lalu telah berjalan dengan menggunakan empat bahasa diantaranya Inggris, Mandarin, Bahasa Indonesia dan Thai). Kampanye dilakukan selama empat minggu dengan memberikan satu pertanyaan kepada peserta setiap minggunya.

Partisipan dengan jawaban terbaik akan terpilih menjadi pemenang dan berhak memboyong IPAD 16GB. Indonesia berhasil menempatkan dua orang pemenang yakni di minggu pertama dan ke tiga yakni Daniel Hermawan dan Anton Widodo.

"Seneng banget ya, soalnya yang ikut gak dari Indonesia saja tapi se Asia Tenggara." ungkap Daniel Hermawan yang dihadirkan Toyota Indonesia di IIMS 2011.

Campaign tersebut berhasil mengumpulkan 62.190 likes dengan average 1.700 perhari dimana fans Indonesia mendominasi yakni 44 persen atau 27,363 fans. Sementara untuk jumlah partisipan kampanye ini 690 orang dan jumlah ide yang di-submit sebanyak 970 ide.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement