Share

Yaris Show Off Kembali Digelar

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 30 Juli 2011 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 30 52 486182 eolGLT4I62.jpg Toyota Yaris/Foto: Septian Pamungkas-okezone.com

JAKARTA - Sebagai produsen yang memiliki produk dengan sasaran target anak muda, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menggelar kontes bertajuk Yaris Show Off. Kontes yang telah memasuki tahun kelima ini mengusung tema Custom and Creative in Style. Dengan adanya kontes ini akan memberikan ruang bagi anak muda untuk berkreasi lewat hatchback terlaris di Indonesia tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ajang ini lebih dari kegiatan kompetisi semata. Melalui kegiatan Yaris Show Off kami mengharapkan komunitas para penggemar modifikasi mobil yang memang dikhususkan anak muda ini akan terbentuk secara alami," papar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT TAM di Jakarta, Sabtu (30/7/2011).

"Animonya sangat mengesankan dan ini harus terus dilanjutkan sesuai komitmen kita." tambahnya.

Meski telah mengalami sentuhan modifikasi, kendaraan harus tetap layak jalan untuk keperluan sehari-hari serta tidak mengurangi fungsi keselamatan yang ada seperti rem, sabuk pengaman, dsb. Dengan begitu akan terwujud dua sisi sekaligus yakni fashion dan function.

Yaris Show Off kali ini digelar di sepuluh kota besar di Indonesia, diantaranya Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Semarang, Jogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makasar dan Manado. Kontes modifikasi Toyota Yaris ini memperebutkan total hadiah Rp1,2 miliar.

Di booth Toyota yang menempati Hall D pada ajang International Motor Show (IMS) 2011, terpajang Yaris berkelir biru dengan sejumlah sentuhan modifikasi. Model yang diusung adalah sporty dan stylish. Mobil ini adalah pemenang Yaris Show Off tahun lalu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini