Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

New Honda Civic dan CR-V Diproduksi di Inggris

Aditya Maulana , Jurnalis-Sabtu, 30 Juli 2011 |13:13 WIB
F: Honda CR-V (caranddriver)
F: Honda CR-V (caranddriver)
A
A
A
 LONDON – Divisi Honda di Inggris, baru-baru ini mengumumkan bahwa Honda CR-V baru bersama dengan European-spec Civic, akan diproduksi di pabrik Swindon, Inggris. Perusahaan Honda di Inggris berpikir, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk memproduksi kedua mobil tersebut di Ingris.
 
“Kami semua benar-benar bersemangat memproduksi generasi terbaru dari Honda Civic di Swindon. Setelah mengikuti pelatihan dan ujicoba kedua mobil tersebut, kami dalam jangka waktu enam bulan, akan disibukan dengan memproduksi Honda Civic dan CR-V,” terang Mark Trowbridge, Direktur Mutu dan Model Baru, Divisi Honda di Inggris, dalam kutipannya yang ditulis di Autoevolution (29/7/2011).
 
Honda juga menegaskan, bahwa produksi mingguan Honda di pabrik Swindon akan terus ditingkatkan lagi setelah kurangnya pasokan setelah terjadi Gempa Bumi dan Tsunami di Jepang beberapa waktu lalu.
 
Belakangan ini pasokan dari Jepang, terus kembali seperti biasanya, bahkan meningkat secara signifikan. Hal ini membuat Divisi Honda di Inggris terus meningkatkan produksinya, guna memenuhi kebutuhan konsumennya.
 
Kedua generasi terbaru dari Honda Civic dan CR-V akan diproduksi minimalnya 3.000 unit dalam setiap bulannya.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement