Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

IIMS Bantu Dongkrak Penjualan Jeep

Septian Pamungkas , Jurnalis-Sabtu, 30 Juli 2011 |12:16 WIB
Jeep Wrangler (foto: Aditya Maulana/Okezone)
Jeep Wrangler (foto: Aditya Maulana/Okezone)
A
A
A
JAKARTA-Kembalinya Chrysler kepasar Indonesia sejak tahun lalu dan mengikuti ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 membuat penjualan mobil asal Amerika Serikat tersebut mengalami peningkatan. Hal tersebut diakui PT Garansindo Inter Global selaku APM Dodge-Chrysler-Jeep, dengan mengikuti IIMS penjualan pun ikut terbantu dan sekitar 63% dari total target tahunan sudah diraih.
 
“Jika dihitung dari awal tahun 2011, hingga tengah semester tahun ini, plus keikutsertaan kami di IIMS, tercatat 63% dari total penjualan Insya Allah sudah ditangan,” jelas Muhamad Al Abdullah, COO PT Garansindo Inter Global.
 
“Kalau hitungan pastinya, belum bisa ditulis, sebab IIMS sendiri belum berakhir. Dari volume angka tersebut, sekitar 70% disumbang oleh Jeep, selebihnya dikuti Dodge dan Chrysler” tambahnya.
 
Kinerja penjualan Jeep terus merangkak naik, salah satu faktornya adalah seri terbatas 70 tahun. Model yang dilepas untuk pasar Tanah Air dijamin originalitasnya. Sebab, setiap mobil yang dijual, memilki VIN (Vehicle Identification Number) yang khusus dan berbeda dari model lain. Untuk menjaga nilai eksklusifitasnya, Chrysler Indonesia mengeluarkan sertifikat khusus bagi setiap unit.
 
Dengan cara tersebut, bisa dipastikan bahwa seri 70th anniversary akan menjadi collector item yang bernilai tinggi di masa depan. Untuk diketahui, seri 70th anniversary dibuat secara terbatas sebanyak 1.000 unit di dunia dan Indonesia mendapat kuota resmi 70 unit Jeep Wrangler (kombinasi dari varian 4-door dan 2-door).
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement