Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Xenia Dominasi Penjualan Di IIMS 2011

Aditya Maulana , Jurnalis-Jum'at, 29 Juli 2011 |19:17 WIB
F: Daihatsu Xenia (iklanmobilonline)
F: Daihatsu Xenia (iklanmobilonline)
A
A
A
JAKARTA-Dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 yang sudah berlangsung selama 7 hari, PT Astra Daihatsu Motor sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (APM) di Indonesia, mengalami peningkatan penjualan.
 
"Selama 7 hari IIMS 2011 berlangsung, kami sudah menjual 220 unit. Dan Daihatsu Xenia yang mendominasi penjualan," terang Linda Fatimah Publik Relation PT Astra Daihatsu Motor (ADM) saat dimintai keterangan Okezone, Jumat (29/7/2011).
 
Sambungnya, penjualan Xenia selama 7 hari ini sebanyak 96 unit dan mendominasi penjualan sebesar 60 persen selama IIMS 2011 berlangsung. Posisi kedua dipegang oleh Daihatsu Terios sebanyak 56 unit dan di ikuti oleh beberapa tipe lainnya.
 
Mengenai target, Daihatsu menargetkan 350 unit selama acara IIMS 2011 berlangsung. Dan setiap tahun mengikuti IIMS, Xenia selalu mendominasi penjualan.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement