Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Perwira Polri Pakai Hyundai Sonata

Azwar Ferdian , Jurnalis-Jum'at, 29 Juli 2011 |19:07 WIB
F: Hyundai Sonata (Azwar F / okezone)
F: Hyundai Sonata (Azwar F / okezone)
A
A
A
JAKARTA – Pesona Hyundai Sonata cukup membuat banyak konsumen automotif nasional terpukau. Sampai-sampai, jajaran Perwira Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menjadikan New Sonata sebagai mobil dinas.
 
Dikabarkan sebanyak 127 unit New Sonata yang baru saja diluncurkan pada medio Mei lalu, diboyong sebagai mobil dinas jajaran perwira di kepolisian.
 
“Kalau ditanya kenapa perwira polisi memakai New Sonata, ya karena memang mobilnya bagus. Kabarnya sudah dari awal Juli New Sonata digunakan perwira polisi” gurau Vice Presiden PT Hyundai Mobil Indonesia, Erwin Djajadiputra, kepada wartawan di booth Hyundai, Hall A JIExpo, Jumat (29/7/2011).
 
Erwin melanjutkan, Hyundai Mobil Indonesia selaku APM dari merk Hyundai hanya mengurus keperluan aftersales, perawatannya dan garansi. Erwin mengaku tidak tahu soal kronologis penjualan New Sonata tersebut dan apakah ada harga khusus dari transaksi ini.
 
Hyundai Sonata yang digunakan sebagai mobil dinas perwira Polri tersebut adalah model transmisi manual 2000cc.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement