Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Pengisian Ulang Listrik Mitsubishi MiEV

Azwar Ferdian , Jurnalis-Jum'at, 29 Juli 2011 |16:08 WIB
F: Mitsubishi MiEV (Azwar F / okezone)
F: Mitsubishi MiEV (Azwar F / okezone)
A
A
A
JAKARTA – Krama Yudha Tiga Berlian, selaku Agen Pemegang Merk Mitsubishi, memboyong varian mobil listrik MiEV untuk dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011.

Mobil listrik yang mungil ini menghias booth Mitsubishi di Hall A JIExpo, Kemayoran. Selain mobil MiEV yang dipamerkan, juga dipajang alat untuk mengisi ulang listrik sebagai tenaga utama mobil ini.

“Untuk setengah jam pengisian sudah mengisi sekitar 80 persen. Untuk sekali pengisian bisa digunakan sekitar 150 km, atau dua sampai tiga jam perjalanan,” jelas Public Relation PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor, Jerry Amran, saat berbincang dengan Okezone, Jumat (29/7/2011).

Hanya saja mobil listrik ini memang belum tersedia di Indonesia. Pasalnya, Indonesia sendiri tidak memiliki stasiun pengisian ulang mobil listrik. Untuk itu, MiEV belum dirilis di Indonesia.

Mitsubishi MiEV yang memiliki konsep dan desain unik ini cukup banyak menarik perhatian pengunjung IIMS 2011. Banyak dari pengunjung pun tertarik bertanya soal detail mobil berbahan bakar listrik ini.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement