Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Target Penjualan New Honda Blade 33 Ribu Sebulan

Septian Pamungkas , Jurnalis-Kamis, 28 Juli 2011 |16:48 WIB
F: New Honda Blade (Septian P/Okezone)
F: New Honda Blade (Septian P/Okezone)
A
A
A
JAKARTA - PT. Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan generasi terbaru Honda Blade pada, Kamis (28/7/2011). Dengan sejumlah ubahan baik pada desain maupun teknologi, AHM menargetkan new Blade sebanyak 33 ribu unit perbulannya.

"Kami optimis dengan tampilan desain baru dan penyempurnaan mesinnya, New Honda Blade akan mampu memenuhi keinginan konsumen terhadap alat transportasi sehari-hari yang memiliki spirit sport bike, berperforma tinggi dan fitur handal." imbuh Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM.
 
Mengenai kesiapan unit, Honda mengaku telah memliki stok new Blade hingga Oktober mendatang.
 
Penjualan Honda di kelas motor bebek pada semester satu yakni dari awal Januari sampai akhir Juni mencapai 895.819 unit. Dengan hasil ini pangsa pasar tahun ini pun naik menjadi 56,1 persen dari tahun lalu yang hanya 52,1 persen. Dengan begitu, Honda pun berhasil mempertahankan dominasi di segmen bebek.
 
New Blade standar dibanderol Rp14 juta (OTR), sedangkan model Racing Special Edition dengan harga Rp14,2 juta. Sementara warna yang disediakan sebanyak empat item diantaranya Victory Red, Accelera Green, Superiot Green dan Dominate Black dan model Racing Special Edition (Repsol Honda MotoGP).
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement