Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Tiga Warna Baru Honda CBR1000 RR Fireblade

Aditya Maulana , Jurnalis-Kamis, 28 Juli 2011 |15:26 WIB
F: Honda CBR1000 RR Fireblade (autoevolution)
F: Honda CBR1000 RR Fireblade (autoevolution)
A
A
A
LONDON – Honda Inggris mengeluarkan tiga varian warna untuk Honda CBR1000 RR. Warna baru ini akan dikeluarkan pada akhir 2011 nanti.

Ketiga varian warna tersebut tersedia dalam tipe standar maupun ABS, dan ketiganya dilengkapi aksesoris dari Honda Genuine yang mencakup fairing, jok, knalpot akrapovicm dan tambahan model ban belakang untuk tipe ABS.
 
Warna yang ditawarkan yakni, versi tricolor yang memiliki roda putih dan stiker Honda Racing Corporation (HRC) dibagian depan dan spakbor belakang. Versi kedua yang dipenuhi corak Repsol seperti motor-motor balap MotoGP dan menonjolkan teknologi RC212V. Serta versi ketiga yang hitam dan juga memiliki ban serba hitam.
 
Semua konsumen yang membelinya baru akan mendapatkan keuntungan. Honda memberikan harga yang ditawarkan jauh lebih murah dibanding versi biasa.
 
Divisi Honda di Inggris menjelaskan, ketiga motor ini dirancang untuk konsumen yang cinta dengan tampilan motor yang lebih sporty, serta untuk mempopulerkan Honda secara lebih jauh lagi di kalangan masyarakat Inggris.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement