Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Volkswagen Bluemotion Hadir ke EcoVelocity 2011

Aditya Maulana , Jurnalis-Kamis, 28 Juli 2011 |18:18 WIB
F: Volkswagen Bluemotion (autoevolution)
F: Volkswagen Bluemotion (autoevolution)
A
A
A
LONDON – Volkswagen ambil bagian dalam ajang otomotif rendah karbon yang akan dilaksanakan 8 sampai 11 September 2011 di Battersea Power Station, London, akan memamerkan mobil Bluemotion yang merupakan mobil rendah karbon.
 
Di ajang ini, VW akan memajang beberapa mobil ramah lingkungannya, yang dapat di uji oleh setiap konsumen yang datang. Salah satu kendaraan yang paling menarik yang akan ditampilkan, yakni Touareg Hybrid dan Scirocco BlueMotion teknologi.
 
“Kami senang Volkswagen mengikuti acara EcoVelocity, karena VW merupakan salah satu merek mobil yang sedang gencar mengkampanyekan mobil ramah lingkungan,” terang Giles Brown, Direktur EcoVelocity, dalam kutipannya yang ditulis di Autoevolution.
 
Selain itu, beberapa produsen otomotif telah menyiapkan kejutan bagi orang-orang yang tidak memiliki surat izin mengemudi. Karena, sebagai produsen mobil wajib untuk menawarkan kepada masyarakatnya untuk memiliki surat izin mengemudi.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement