Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Desain Terbaik untuk Mazda2 Hatchback

Azwar Ferdian , Jurnalis-Kamis, 28 Juli 2011 |17:06 WIB
F: Mazda2 Best Features Design and Value dan Best Dress Up (dok Mazda)
F: Mazda2 Best Features Design and Value dan Best Dress Up (dok Mazda)
A
A
A
JAKARTA - Mazda2 menyabut dua award untuk kategori Best Features Design and Value dan Best Dress Up (untuk modifikasi terbaik), persembahan dari majalah Car and Tuning Guide, di International Motor Show (IIMS) 2011.
 
Penghargaan Best Features Design and Value diberikan untuk fitur Mazda Smart Entertainment System, adalah jawaban PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) bagi para pecinta Mazda2 yang butuh layanan hiburan terintegrasi di kendaraan mereka.
 
Mazda Smart Entertainment System efektif membantu menjadikan Mazda2 sebagai mobil yang terbaik di kelasnya, apalagi mengingat hanya sedikit dari para pesaingnya yang berani menawarkan fitur setara.
 
Lewat Mazda Smart Entertainment System, penumpang dapat menikmati layar 7 inchi TFT LCD high resolution SVGA, Touch Screen with remote control, Parking Camera, Radio FM/AM, Single DVD/VCD/MP3/MP4, Virtual CD for 6 CDs, TV Tuner, iPod Adaptor, Bluetooth with A2DP, USB connection, dan koneksi SD Card.
 
Sementara itu, penghargaan Best Dress Up dimenangkan oleh Mazda2 hatchback berwarna merah dimodifikasi khusus untuk menarik perhatian pengunjung selama IIMS, 22 sampai31 Juli 2011.
 
Pencapaian yang diperoleh oleh Mazda2 lewat penghargaan ini semakin diperkuat dengan meningkatnya angka penjualan Mazda2 hatchback selama IIMS 2011. Hanya dalam lima hari berlangsungnya IIMS 2011, MMI membukukan penjualan Mazda2 Hatchback sebanyak 251 unit.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement