Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Lagi, Lamborghini Gallardo Ludes Terbakar

Azwar Ferdian , Jurnalis-Kamis, 28 Juli 2011 |14:33 WIB
F: Lamborghini Gallardo terbakar (autoevolution)
F: Lamborghini Gallardo terbakar (autoevolution)
A
A
A
GLASGOW – Sebuah Lamborghini Gallardo dikabarkan terbakar dan meledak tanpa adanya penyebab yang jelas. Ini adalah insiden kedua sebuah Lamborghini Gallardo harus hancur terbakar.
 
Ini jelas mimpi buruk bagi setiap pemilik Gallardo sebuah mobil yang senilai 150 ribu poundsterling atau Rp2 milyar lebih.
 
Seorang pemilik yang namanya dirahasiakan, sedang berjalan menikmati sore di sebuah dataran tinggi Skotlandia. Tiba-tiba saja mobilnya berhenti dan terlihat kepulan asap dari kap mobil sport tersebut.
 
Sopir langsung menepi di dekat sebuah rumah sakit di Fort William dan bergegas mencari alat pemadam kebakaran. Sayang, mobilnya Lamborghini Gallardo sudah ludes terbakar. Sopir malang tersebut hanya bisa menyaksikan pertunjukan api unggun dari Lamborghini Gallardo.
 
"Dalam waktu dua menit, ada api dan dalam waktu lima menit mobil itu benar-benar terbakar. Pemilik hanya berdiri melihat supercar seharga 150.000 habis terbakar," jelas petugas kepolisian Robbie Jordan seperti dikutip dailymail.co.uk
 
Ini adalah insiden kedua yang melibatkan Gallardo terbakar dan meledak tanpa sebab yang jelas. Kasus pertama terjadi menimpa mobil bintang rap Norwegia.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement