Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Lima Jagoan Honda Sabet Penghargaan

Azwar Ferdian , Jurnalis-Kamis, 28 Juli 2011 |13:39 WIB
F: Honda Pilot 2012 (autoevolution)
F: Honda Pilot 2012 (autoevolution)
A
A
A
LOS ANGELES – Honda menyabet lima penghargaan dalam 2011 Lowest True Cost to Own Award di Amerika Serikat dari Edmunds.com. Penghargaan ini ditujukan bagi mobil-mobil yang dijual dengan harga yang terjangkau untuk dimiliki yang dibagi dalam delapan segmen.
 
Honda berhasil memenangkan penghargaan dalam Lowest True Cost to Own Award untuk lima segmen yaitu sedan, coupe, Truck, SUV, dan Hybrid.
 
Untuk segmen sedan, Honda Accord berhasil menjadi yang terbaik sebagai mobil sedan dengan rentang harga USD 20.000-30.000. Di segmen mobil Coupe, Honda Accord Coupe V6 menjadi yang terbaik dengan rentang harga USD 25.000-35.000.
 
Untuk segmen Truck, Honda Ridgeline menjadi yang terbaik untuk kategori Large Light Duty Truck. Sementara di segmen Sport Utility Vehicle (SUV), Honda Pilot adalah yang terbaik dengan rentang harga USD 35,000-45.000.
 
Kemudian terakhir untuk segmen mobil Hybrid, Honda Civic Hybrid berhasil menjadi mobil hybrid terbaik.
 
Data-data yang dibutuhkan sebagai materi untuk penelitian, yang digunakan untuk menentukan mobil-mobil baru tahun 2011 mana sajakah yang dijual oleh pabrikan mobil di Amerika Serikat dengan harga terjangkau, dikumpulkan menggunakan sistem algoritma dengan estimasi budget kepemilikan dalam jangka waktu untuk lima tahun ke depan.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement