Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Italia Tempat Lahir Mercy S-Klasse Grand Edition

Azwar Ferdian , Jurnalis-Rabu, 27 Juli 2011 |15:36 WIB
F: Mercedes Benz S-Klasse Grand Edition (autoevolution)
F: Mercedes Benz S-Klasse Grand Edition (autoevolution)
A
A
A
ROMA – Produsen mobil mewah asal Jerman Mercedes-Benz meluncurkan varian eksklusif S-Klasse Grand Edition. Varian ini dirancang untuk merayakan ulang tahun ke-125 Mercy sekaligus ke-60 AMG.
 
Mercedes-Benz membangun 6.300 unit untuk dikirim ke Italia dan 385.000 unit untuk dieskpor ke seluruh dunia. Mercedes mengatakan S-Klasse Grand Edition adalah hadiah dari AMG dengan memberikan model sporty namun elegan.
 
Mobil edisi khusus ini begaya AMG lengkap dengan style dan performanya. AMG memberikan S-Klasse desain lebih dari sekedar aerodinamis. Desain bumper depan dan belakang, terpadu dengan baik dan solid dengan body mobil.
 
AMG menambahkan velg alloy 19 inchi dengan ban depan ukuran 255/40 dan ban belakang berukuran 275/40 yang harmonis dengan sistem rem AMG. Saat masuk ke bagian kabin, Admiral Ship Grand Edition terlihat di batang kemudi dan pedal sporty berlapis stainless-steel. S-Klasse edisi khusus ini juga hadir dalam opsi bahan bakar bensin dan solar.
 
S250-Klasse CDI hadir dengan mesin 4-cylinder Biturbo yang menghasilkan 204horsepower dengan konsumsi bahan bakar 5,7 liter/100 km. Opsi lain V6 diesel BlueTEC yang memproduksi 258horsepower dan 620Nm dengan emisi gas buang Euro6. Sementara mesin bensin V6 diinstal pada S350-Klasse BlueEFFICIENCY untuk memberikan daya 306horse power dab V8 of 4.6-liter dengan output 435 horsepower.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement