Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Paket Liburan Lebaran dari Toyota

Aditya Maulana , Jurnalis-Rabu, 27 Juli 2011 |13:49 WIB
F: Logo Toyota (daylife)
F: Logo Toyota (daylife)
A
A
A
JAKARTA - Komitmen Toyota terhadap para pelanggan terwujud secara terus menerus dan dilakukan secara konsisten sepanjang tahun.
 
Salah satu acara Toyota adalah menyelenggarakan kegiatan Pre Holiday dan Holiday Campaign yang akan berlangsung 25 Juli sampai 13 Agustus 2011. Untuk Pre Holiday Campaign dan 25 Agustus hingga 4 September 2011 untuk Holiday Campaign di semua bengkel resmi Toyota.
 
"Setiap saat dan setiap waktu yang dijalani para pelanggan Toyota merupakan saat-saat dimana kami selalu siap memberikan layanan yang terbaik sehingga mampu menciptakan Toyota's best total ownership experience di benak konsumen," terang Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan saat acara pres converence, Rabu (27/72011).
 
Momentum liburan merupakan saat untuk merasakan keberadaan Toyota menemani para konsumennya yang loyal. Oleh karena itu, bertepatan dengan persiapan liburan menjelang Lebaran tahun 2011 ini Pre Holiday Campaign hadir untuk melengkapi para konsumen Toyota.
 
"Kami memberikan pelayanan ini kepada pelanggan sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen setia Toyota. Dengan memberikan pelayanan khusus kepada pelanggan untuk mempersiapkan kendaraan dengan benar sebelum melakukan perjalanan mudik," paparnya.
 
Dengan inovasi paket yang lebih lengkap, Toyota mempermudah sekaligus berusaha meningkatkan kepercayaan pelanggan untuk memeriksakan atau melakukan servis kendaraannya, di jauh-jauh hari sebelum masa liburan tiba.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement