Share

Chevrolet Spark Sabet Desain Interior Terbaik

Azwar Ferdian, Okezone · Selasa 26 Juli 2011 08:56 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 26 52 484243 VqzsLZijE8.jpg F: Marketing Communication Manager GM Indonesia, Aristo Kristandyo (dok GM)

JAKARTA – Chevrolet Spark menyabet gelar Best Interior Design pada ajang 19th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011, Senin (25/7/2011), di booth Chevrolet, Hall A No. 8, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.
 

Penghargaan untuk Chevy Spark ini diberikan oleh Car & Tuning Guide Award (CTGA) 2011. Pemimpin Redaksi Majalah Car & Tuning Guide, Agam Yudha M menyatakan Spark memliki desain odometer, dan door trim yang inovatif.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Penggunanan warna dan corak interiornya membuat para penguji kami terkesan saat mengemudinya,” ujar Agam Yudha M., Senin (25/7), di Jakarta.

 

Penghargaan Best Interior Design CTGA 2011 ini adalah merupakan penghargaan yang diterima GM Indonesia selama dua tahun beruturut-turut. Sebelumnya, Chevrolet Spark mendapatkan penghargaan Best Exterior Design CTGA 2010, sedangkan Chevrolet Cruze meraih penghargaan Best Interior Design pada CTGA 2010.

 

“GM Indonesia sangat bangga dengan penghargaan Best Interior Design dari majalah Car and Tuning Guide ini untuk Chevrolet Spark. Terima kasih kami ucapkan kepada semua tester yang ikut serta dalam proses penjurian tersebut,” ujar Marketing Communication Manager GM Indonesia, Aristo Kristandyo, usai menerima penghargaan.

 

Spark mengusung mesin sebesar 1.200cc, dengan teknologi Port De-Activation (PDA). Dalam sisi dalam, Chevrolet Spark menampilkan Dashboard dual Cockpit, satu-satunya di kelasnya, serta Analog-digital unique instriment cluster dengan LED Crystalline Ice Blue illumination.

 

Chevrolet Spark tersedia dalam sepuluh pilihan warna, yakni; Carbon Flash Metallic, Switchblade Silver Metallic, Moroccan Blue Metallic, Green Cocktail Metallic, Ice Teal Metallic, Coconut Champagne Metallic, Misty Lake Metallic, Super Red, Olympic White, Luscious Kiss Pink dengan harga Rp142.800.000 (OTR DKI Jakarta).

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini