Share

Belum Launching, All New Honda CBR 150R Sudah Beredar

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 29 Juni 2011 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 29 53 473903 MYocPiWBWv.jpg All New Honda CBR 150R (Foto: Septian Pamungkas)

JAKARTA - Kabar All New Honda CBR 150R akan masuk ke Indonesia telah membuat banyak pencinta motor sport tak sabar menanti. Honda CBR full firing ini yang baru akan diluncurkan Kamis (30/6) besok, telah tertangkap kamera di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

All New Honda CBR 150R berhasil tertangkap kamera okezone saat diangkut sebuah mobil pick-up di kawasan Menteng, Jakarta Pusat (29/6). Sejatinya, motor ini akan diluncurkan besok, di salah satu hotel kawasan Jakarta Selatan. Seusai launching, rencananya All New Honda CBR 150R akan diuji awak media di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut orang dalam AHM yang tidak mau disebutkan namanya, "CBR 150R yang kami temui memiliki tampilan yang tidak jauh berbeda dengan sang kakak. Perbedaan yang jelas terdapat pada kapasitas mesin dan dimensi tubuh yang lebih ramping. Warna merah menyala dengan striping hitam pada fairing hingga tangki membuat tampilan All New Honda CBR 150R lebih garang."

"All New Honda CBR 150R dibekali mesin satu silinder DOHC 4-klep dengan pendingin cairan. Memakai dengan sistem transmisi enam percepatan motor ini juga telah dilengkapi sistem bahan bakar injeksi. Warna All New Honda CBR 150R tersedia dalam tiga pilihan warna yakni merah, hitam dan putih-merah," sambungnya.

Lantas, berapa harga yang harus dirogoh untuk memiliki All New Honda CBR 150R?

"Mengenai harga pasti, tunggu besok saat peluncuran resminya. Namun kami prediksi harga All New Honda CBR 150R dipatok Rp30 jutaan," jelasnya.

Kehadiran All New Honda CBR 150R di Indonesia dinilai untuk mengokohkan posisi PT. Astra Honda Motor (AHM) sebagai penguasa sepeda motor di Indonesia. Selain itu kehadiran adik bungsu CBR 250R yang hadir tahun lalu ini akan semakin meramaikan kelas motor sport berkapasitas kecil di dunia otomotif Tanah Air.

CBR 150R yang kami temui memiliki tampilan yang tidak jauh berbeda dengan sang kakak. Perbedaan yang jelas terdapat pada kapasitas mesin dan dimensi tubuh yang lebih ramping. Warna merah menyala dengan striping hitam pada fairing hingga tangki membuat tampilan All New Honda CBR 150R lebih garang.

All New Honda CBR 150R dibekali mesin satu silinder DOHC 4-klep dengan pendingin cairan. Memakai dengan sistem transmisi enam percepatan motor ini juga telah dilengkapi sistem bahan bakar injeksi. Menurut orang dalam AHM yang tidak mau disebutkan namanya, warna All New Honda CBR 150R tersedia dalam tiga pilihan warna yakni merah, hitam dan putih-merah.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini