Share

Nissan Launching Mobil Tiap 6 Pekan

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 29 Juni 2011 08:06 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 28 52 473762 3JrAK4KSf3.jpg F: Logo Nissan (autoevolution)

YOKOHAMA - Produsen mobil Nissan Motors membuat kabar mengejutkan dengan membuat sebuah program akan meluncurkan kendaraan baru setiap enam pekan dalam kurun enam tahun.
 

Barangkali usaha ini untuk meningkatkan pertumbuhan produksi yang menyebabkan bertambahnya angka penjualan pabrikan yang berbasis di Yokohama, Jepang tersebut.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Diberi nama ‘Nissan Power 88′, program ini merupakan rencana bisnis dalam jangka 6 tahun ke depan (2011-2016). Dalam program ini, Nissan juga akan memperkenalkan 90 teknologi baru dan menambah sekitar 1,500 dealer global.

 

"Kami akan mempercepat pertumbuhan kami, dengan membawa lebih banyak inovasi dan produk yang menarik serta servis yang memuaskan, mobil menjadi lebih terjangkau bagi semua orang diseluruh dunia sejalan dengan tantangan energi dan lingungan abad ke-21." papar Presiden dan CEO Nissan, Carlos Ghosn.

 

Meski belum menjabarkan secara pasti perihal rencana tersebut, Nissan memiliki keinginan untuk fokus pada pasar negara berkembang, kendaraan irit bahan bakar, dan memperluas varian premium mereka, Infiniti.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini