Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Dirilis, Aston Martin Cygnet & Colette Hanya Tersedia 14 Unit

Septian Pamungkas , Jurnalis-Minggu, 26 Juni 2011 |14:01 WIB
Aston Martin Cygnet (Foto: Autocar)
Aston Martin Cygnet (Foto: Autocar)
A
A
A
LONDON - Demi mendapatkan model yang memikat, produsen mobil Aston Martin menggandeng rumah fashion asal Prancis, Colette, untuk merancang sebuah city car mewah. Mobil yang diberi nama Aston Martin Cygnet & Colette ini diproduksi hanya 14 unit.

Tampilan mobil mungil berpenumpang dua orang ini memiliki corak desain yang simpel namun tetap terlihat eksklusif. Didominasi warna silver mobil yang dirakit pabrik Aston Martin di Gaydon, Warwickshire, Inggris, tersebut dipadu dengan warna biru di beberapa bagian.

Warna biru yang merupakan pilihan Colette meliputi kap mesin dan list pada grill. Cover spion dan velg pun dikombinasikan dengan warna biru. Demikian seperti dilansir autocar.uk, Minggu (26/6/2011).

Sementara bagian dalam kabin yang mengusung tema Bitter Chocolate dihiasi dengan kulit Alkantara Sun Visor.

"Mobil Colette merupakan model pertama hasil kolaborasi eksklusif bersama Cygnet. Mobil ini akan membantu Aston Martin untuk mendapatkan pelanggan baru di daerah perkotaan," ungkap Director of Design Aston Martin, Marek Reichman.

Untuk mendapatkan Aston Martin Cygnet & Colette, calon pembeli dapat memesan melalui toko Colette di Paris dengan merogoh kocek 39,995 pounds atau sekira Rp549 juta.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement