Share

Cibubur Point Automotive Center

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 26 Juni 2011 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 25 421 472636 MsaG7mSBmJ.jpg (Foto: indoplaces)

JAKARTA - Bagi Anda yang tinggal diwilayah Cibubur dan sekitarnya dapat menyambangi Cibubur Point Automotive Center untuk berburu komponen maupun servis kendaraan kesayangan.

Bisa dikatakan lokasi Cibubur Point Automotive Center cukup strategis karena tidak jauh dari pintu keluar tol Cibubur. Lokasinya berada di Jalan Trans Yogie Km1 atau yang lebih dikenal dengan alternatif Cibubur-Cileungsi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berdiri dilahan seluas 1,2 hektar, pusat otomotif ini melayani segala kebutuhan otomotif mulai dari servis, aksesoris mobil maupun motor, suku cadang, hingga bursa jual beli mobil bekas.

Cibubur Point Automotive Center terdapat puluhan ruko (rumah toko) dan ratusan kios yang menjual berbagai kebutuhan otomotif. Di antaranya menjual suku cadang mobil Eropa, aksesoris Avanza dan Xenia, spesialis kaki-kaki hingga bengkel umum.

Untuk Anda yang tengah mencari mobil seken, dapat menguji langsung kendaraan yang diidamkan. Pasalnya, disediakan area test drive untuk memuaskan pelanggan yang ingin menguji performa kendaraan sebelum dibeli dan dibawa pulang. (ftr)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini