Share

ZIC Mini Turing

Syukri Rahmatullah, Okezone · Selasa 21 Juni 2011 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 21 199 470801 NpVMA0buqy.jpg Zafira Indonesia Community (foto: Top 1)

JAKARTA- Berkat dukungan TOP1 HP Plus 10W-40 kenyamanan mengemudi yang dirasakan komunitas Zafira Indonesia Community semakin begitu terasa jelas bedanya.

Seluruh Zicers dapat dengan mudah menikmati rute perjalan turing meskipun menempuh padatnya kota Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di mulai dari Parkir Timur Senayan, sebanyak 36 kendaraan member ZIC berangkat menuju Kota Tua di kawasan Glodok untuk merasakan suasana peninggalan tempo doeloe. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke Bumi Perkemahan dan Taman Wisata (Buperta) Cibubur.

Acara ringan yang memang di kemas dengan format family gathering bertujuan untuk lebih mempererat tali silahturahmi antar sesama member ZIC. Berbagai games, gimmick dan hiburan serta stand booth menjadikan kegiatan ini lebih beragam.

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari seluruh peserta dan TOP1 Indonesia memperlancar suksesnya acara turing kali ini. Semoga ke depannya tetap terjalin silahturahmi yang lebih baik di event yang akan datang” ujar Caivin Iskandar, President ZIC.

Meskipun terlihat lelah namun keceriaan tetap tergurat di wajah seluruh member ZIC dan antusiasme menantikan kegiatan turing selanjutnya tetap tinggi.(ipg.marcomm Top1)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini