Share

D-Air Racing, Baju Balap dari Dainese

Gustia Martha Putri, Okezone · Jum'at 17 Juni 2011 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 17 53 469673 mKJFnMd3mz.jpg F: Dainese D-Air Racing (autoevolution)

LONDON - Produk yang telah lama ditunggu-tunggu yakni baju balap D-Air Racing sekarang tersedia untuk pasar umum. Ikon peranti keselamatan berkendara Dainese ini dibuat lebih menarik untuk para konsumennya di Inggris.  

Dainese bekerja sama dengan Silverstone dan Aprilia, BMW dan Tim Kawasaki World menawarkan hadiah khusus untuk 20 pelanggan pertama yang memesan setelan baju balap baru.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Konsumen terdiri dari para pelanggan yang masuk ke dalam kategori VIP pada perhelatan World Superbike Championship di Silverstone dari 29 Juli hingga 31 Juli 2011. Hari bagi para pelanggan VIP akan berlangsung di hari Jumat 29 Juli, di mana mereka akan mengenakan setelan D-Air Racing hasil karya Dainese D-Air Engineer.

 

Mereka juga akan menerima makan siang di hotel, garage tours dengan Aprilia, BMW atau pun Kawasaki, berkesempatan bertemu bintang Dainese dan dapat menepukkan bahu para bintang balap secara langsung di paddock SBK.

 

Pengukuran akan dilaksanakan pada hari Jumat dan akan dipasok ke markas Dainese di Italia, di mana setelan tersebut akan dibuat dan dikirim ke dealer lokal di Inggris. D-Air Racing dirancang untuk melindungi tubuh pengendara yang memerlukan perlindungan ekstra, seperti bahu, tulang leher dll.

 

Setelan D-Air Racing juga dilengkapi sistem pelacak GPS, analisis data, lap checker dan layar lintasan. Serta dengan menggunakan Google Earth Track System akan mengikuti gerakan Anda saat on-track.

 

D-Air Racing akan dibanderol seharga dari 2.409 poundsterling atau sekira Rp33,5 juta, yang meliputi jas dan semua kerja teknis internal.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini