Share

Tampilan Baru Yaris Eropa

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 16 Juni 2011 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 16 52 469164 OznR20J4G1.jpg Toyota Yaris (foto: autoblog)

KABAR gembira bagi pecinta kendaraan subkompak B-segmen Eropa. Karena Toyota akan menghadirkan Yaris facelift. Sejumlah penyegaran pun dilakukan pada hatchback lima pintu ini.

Belum ada keterangan resmi mengenai perubahan-perubahan yang dilakukan. Namun dapat terlihat dari foto tampilan Yaris lebih yahud dari model sebelumnya. Tampak pada eksterior terdapat penyegaran di bagian kap mesin, grill dan velg.

Seperti dilansir Autoblog, Kamis (17/6/2011), model terbaru Yaris akan menghiasi diler pada akhir tahun ini sementara peluncuran resmi akan dilakukan pada gelaran Frankfurt Motor Show pada September mendatang.

Di Eropa beberapa model baru dari produsen mobil kenamaan hadir, di antaranya Ford Fiesta dan Masda2. Dan tidak lama lagi akan hadir beberapa model baru seperti Chevrolet Sonic, Nissan Versa, Hyundai Accent dan Kia Rio.

(uky)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini