Share

CBR Club Indonesia Touring ke Dieng

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 10 Juni 2011 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 10 199 466747 RD8R43tqBu.jpg F: Touring CBR Club Indonesia (dok CI)

CBR Club Indonesia (CCI) menggelar touring dengan tujuan Dieng, Jawa Tengah, untuk memperkuat tali silaturahmi dan kekompakan sesama anggotanya. Touring yang berlangsung 1-5 Juni 2011 lalu diikuti sejumlah pengguna motor Honda CBR baik CBR 150R maupun CBR 250R.

Selain dari Jakarta, touring kali ini dikuti region lain seperti Bandung, Banjar, Subang, Surabaya, Malang, Purwokerto, Jogja, Medan, Solo, dan Bali dengan total peserta mencapai 62 motor. Region Jakarta menjadikan KFC Kalimalang sebagai lokasi start touring. Rute perjalanan yang mereka tempuh melewati jalur pantura dengan pertimbangan waktu tempuh yang lebih cepat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sesampainya di Cirebon peserta pun bertambah dengan bergabungnya Club Honda CBR Cirebon. Sesaat tiba di kota Purwokerto rombongan disambut CCI region Purwokerto untuk menuju tempat penginapan di Batu Raden, Jawa Tengah. Peserta touring pun kembali bertambah dengan kedatangan CBRCLUB Banjar, Bandung, dan Subang. Dan disusul Rombongan region dari Surabaya, Yogyakarta, Solo dan Bali, sehari setelahnya.

Kegiatan touring ini merupakan salah satu cara CCI untuk bertukar pikian dengan sesama anggotanya. "Agenda kami untuk menyamakan visi dan misi untuk kedepannya CCI supaya lebih besar dan menyeluruh." ujar Raymond Suyanto selaku Ketua CCI.

Selain diisi dengan diskusi, kegiatan lain CCI adalah mengunjung tujuan wisata Batu Raden dan Dieng. Tidak hanya itu rombongan juga menyempatkan diri untuk berwisata kuliner dibeberapa kota seperti di Wonosobo dan Purwokerto sebelum kembali ke kota tujuan masing-masing.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini