Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Audi Keluarkan R8 Spyder GT

Azwar Ferdian , Jurnalis-Jum'at, 03 Juni 2011 |19:03 WIB
F: Audi R8 (autocar)
F: Audi R8 (autocar)
A
A
A
INGOLSTADT – Audi sudah secara resmi meluncurkan varian GT yang diklaim versi ringan tapi memiliki performa tinggi, Audi R8 Spyder GT.
 
Power dari mesin V10 5.2-liter ditingkatkan dari 518bhp menjadi 552bhp, dan menempuh waktu 0-62mph menjadi 3.8 sec. Kecepatan maksimal ditingkatkan menjadi 197mph dengan mengandalkan transmisi enam percepatan R-Tronic.
 
Audi juga memangkas berat 85kg dari berat all wheel drive. R8 Spyder GT hanya berbobot 1640kg. Terlebih dengan penerapan cabronfibre untuk beberapa panel body, modifikasi spoiler depan, spoiler belakang dan bumper belakang.
 
Perubahan lain termasuk pada bagian abu-abu titanium, splitter depan, bumper depan direvisi, lencana GT berrwana merah, knalpot tailpipes, diffuser belakang yang diperbesar dan lampu belakang LE.
 
Sementara bagian interior didominasi warna hitam. Yang dianggap menjadi pemberat mobil adalah penambahan kursi bucket yang bobotnya mencapai 31,5kg.
 
Seperti versi GT Coupe sebelumnya, produksi GT Audi R8 Spyder akan dibatasi sebanyak 333 unit. Sekitar 10 persen dari total keseluruhan, hanya akan dijual di Inggris.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement