Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

BMW Rakit New M3 Saloon Hardcore

Azwar Ferdian , Jurnalis-Jum'at, 03 Juni 2011 |18:14 WIB
F: BMW  M3 Saloon Hardcore (autocar)
F: BMW M3 Saloon Hardcore (autocar)
A
A
A
MUNICH – BMW punya sedang hardcore dari sedan M3. Varian ini akan dirancang secara khusus sebelum digeser dengan model terbaru pada 2012 mendatang.
 
New M3 khusus ini akan diuji di Nurburgring, dengan menggunakan mesin V8 4.4 liter atau sama dengan coupe GTS M3 dan yang jelas body mobil akan lebih ringan, lebih cepat dan lebih terfokus dari M3 sedan versi awal. Upgrade juga akan diperluas pada sektor pengereman dan suspensi.
 
BMW mengklaim daya output mobil berada di antara 414bhp untuk M3 standar dan 444bhp untuk GTS. Angka torsi New M3 mungkin ada di kisaran 325 ft dengan haraoan akselerasi 0-62mph hanya butuh waktu sekitar 4.5sec, sementara kecepatan tertinggi adalah 190mph.
 
M3 sports khusus ini juga punya style berotot. M3 mendapat revisi di bumper depan dan belakang, splitter depan dan diffuser belakang, serta beberapa panel bodi ringan yang diambil dari M3 GTS. Knalpot dengan desain sport yang menyatu halus dengan spoiler boot.
 
Mobil M3 hardcore ini akan duduk di antara varian M3 standar dan GTS coupe. Sayang, kubu BMW belum mengatakan apakah mobil ini akan menggunakan nama CSL atau GTS.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement